- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur semakin merapatkan barisan untuk mendukung Khofifah – Emil dalam Pilgub Jatim dan persiapan Pemilu Legislatif dan Presiden.

H. Kelana Aprilianto, Ketua DPD Hanura Jatim menjelaskan, Partai Hanura sekarang kepopulerannya semakin meningkat di masyarakat dan juga untuk pemilih pemula yaitu kaum milinia. Dan Partai Hanura Jatim selalu ada di masyarakat dan berbuat dengan hati nurani.

“Partai Hanura memberi kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk mendedikasikan diri sebagai legislatif di DPR atau DPRD ,maka partai Hanura resmi membuka pendaftaran Calon Anggota Legeslatif (Caleg) 2019,” tutur H. Kelana Aprilianto kepada awak media di DPD Partai Hanura Jatim, (13/3).

ads

Kelana mengatakan, proses rekrutmen yang dilakukan secara terbuka oleh DPD Partai Hanura Jatim menandakan bahwa, Partai Hanura adalah Partai Politik yang terbuka, karena memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ada di Jawa Timur untuk bergabung dengan Partai Hanura dan ini bukan sekedar untuk kepentingan pencalonan, namun Hanura hadir sebagai partai politik yang menampung keinginan dan harapan masyarakat.

“Masyarakat yang akan maju Bacaleg Partai Hanura diharuskan memenuhi syarat yang tidak sulit. Bagi bacaleg daerah kabupaten / kota sertakan fakta dukungan dari masyarakat yang di buktikan dengan foto copy KTP sebanyak 500 dukungan untuk DPRD II, untuk  DPRD Provinsi 1000 dukungan ,dan untuk DPR RI 2000 dukungan,” ucap Kelana.

”DPD Partai Hanura Jatim menargetkan kursi di tiap Kabupaten/Kota minim tiga kursi, untuk DPRD minim 3 kursi tiap Dapil dan untuk DPR RI satu kursi tiap Dapil. Bacaleg segera daftar ke kantor DPD atau DPC Partai Hanura di setiap kota dan kabupaten se-Jawa Timur, hari ini Selasa tanggal 13 Maret sampai tanggal 13 April 2018 ditutup,” ucapnya.

“Tujuan mendasar dari proses rekrutmen terbuka ini untuk mengakomodasi semua harapan masyarakat, sehingga rakyat dapat memilih dan menentukan wakilnya dari awal dan bagi Bacaleg harus mendekatkan diri kepada rakyat dengan berbuat sesuai hati nurani,” pungkasnya.  (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!