- iklan atas berita -

Metro Times, Sorong – Seorang anggota Polsek Sausapor yang sakit kronis di tempat tugas wilayah Kabupaten Tambrauw, Papua Barat. Kamis (27/7) pukul 16.00 wit, Jajaran Polres Sorong, dalam hal ini Wakapolres Sorong, Kompol Zonievpendi,S.IK beserta Kabag Ops Polres Sorong ,Kabag Sumda Polres Sorong, Kasubag Humas dan tim Poliklinik Polres Sorong menjemput anggota Polsek Sausapor, Bripka Melianus Yeninar didampingi Kapolsek Sausapor Ipda L Simanjuntak, SH dengan menggunakan kapal laut Sabuk Nusantara dipelabuhan Pelni Sorong.

Setiba di pelabuhan Sorong, personil Polres Sorong serta para medis Poliklinik langsung membawa anggota yang sakit ke RSUD Kampung Baru, Sorong Kota untuk diberikan penanganan lebih lanjut oleh dokter.

Sempat tidak mau dirawat, tapi kondisi kritis dan ingin pulang ke kampung asalnya Biak, namum setelah diberikan pengertian oleh Wakapolres Sorong, akhirnya mau di Rawat dan sementara berada di Ruang UGD RSUD Kampung Baru.

Kapolres Sorong, sehubungan dengan penjemputan anggota polisi Sausapor yang Sakit langsung memberi perintah kepada wakapolres dan Kabag Ops untuk segera bertindak, artinya Kapolres Sorong tidak main-main dengan kesehatan anggotanya.

Setelah kondisi setabil, Kapolres Sorong memerintahkan tim Medis Poliklinik Polres Sorong agar segera minta kepada Rumah Sakit Umum Daerah memberikan surat Rujukan Kepada Rumah Sakit Soekamto Kramat Jati Jakarta untuk tindakan medis yang lebih lanjut. @Marni/Hp

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!