- iklan atas berita -

METRO TIMES. NEWS .sorong Acara pelantikan pengurus Daerah kerukunan keluarga sulawesi tenggara ( KKST ) periode 2018 – 2023 Sabtu 28 april 2018 bertempat Di Aulah oksigen pertamina sorong berjalan dengan penuh hikmah.
Hadir dalam acara pelantikan pengurus  Daerah  kkst kota sorong provinsi papua barat unsur muspida kota sorong ,  segenap undang serta seluruh masyarakat kkst kota sorong

Nurhaya Umar. SH. Msi selaku ketua kkst kota sorong selama dua periode yang berakhir 2018 , sekaligus merupakan ketua panitia  pelantikan pengurus daerah kkst untuk periode 2018 – 2023 mengatakan selama kepemimpinannya  kkst  kota sorong  telah berjalan dengan baik dan cukup andil dalam menunjang setiap program pemerintah.

Dikatakan  pula kkst kota sorong selama in tetap menjalin hubungan yang sangat baik dengan berbagai kerukunan sosial yang ada di kota sorong , segala program kerja kkst berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan sesuai keputusan bersama.

Selanjutnya mengatakan lewat keputusan Musda kkst maka terpililah Latumpu SH selaku ketua kkst yang  baru untuk periode  periode 2018 – 2023 selaku ketua kkst yang lama saya mengharapkan dengan terpilihnya ketua kkst yang baru ini kkst kota sorong kedepan dapat berjalan dengan baik sebagai salah satu organisasi sosial yang berada di kota sorong dan juga dapat melanjutkan program-progran yang sudah di atur lewat keputusan musda kkst.

Pelantikan pengurus Daerah kkst kota sorong priode 2018 – 2023 di lantik oleh sultan buton Dr. LM. IZAT  MANARFA. M.Sc  prosesi pelantikan berjalan dengan baik dan penuh hikmat. Sultan buton dalam arahannya setelah acara pelantikan mengajak semua masyarakat kkst kota sorong sebagai salah satu.organisasi sosial dikota sorong harus mampu membangun hubung kerja sama yang baik, dalam hal ini dengan pemerintah Daerah setempat serta mampu menciptakan suasana penuh kedamaian diantara bergai suku yang ada dikota sorong provinsi papua barat dan sekitarnya ujar sultan buton..

ads

Latumpu SH selaku ketua kkst periode 2018 – 2023  selanjutnya mengharapkan kepada semua masyarakat kkst kota sorong dengan terpilihnya saya sebagai ketua kkst kota sorong , Marilah kita sama-sama bergandengan tangan membangun kkst ini kedepan agar dapat berjalan dengan baik ,sebagai organisasi sosial masyarakat yang ada dikota sorong, tentunya kita semua diminta untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi kita dan juga turut serta membantu pemerintah dalam menciptakan kedamaian di kota sorong tercinta ini….( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!