- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan adanya pendidikan seseorang akan memiliki Pengetahuan dan Kemampuan sehingga dapat menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia yang baik. Hal-ini menjadi salah satu modal penting untuk tetap bertahan di zaman Globalisasi yang serba sulit dan penuh dengan kompetisi saat ini.

Didorong keinginan luhur penuh tanggung jawab sebagai istri prajurit, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIII Kodim 1704/Sorong memberikan dasar – dasar pengetahuan kepada anak – anak kampung Sailala di lokasi TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong.

Tidak dipungkiri, Program TMMD yang selalu bersentuhan dengan masyarakat terpencil dan terlisolir. Kehadiran Program TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menambah pengetahuan generasi penerus, hal ini yang membuat banyak daerah mengharapkan sentuhan Program TMMD. Demikian disampaikan Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Ny. Ocy Andar D Panggabean, Sabtu (28/4).

“Pengurus Persit mengajarkan mengambar kepada anak – anak Sailala untuk menumbuhkan  Kreatifitas anak – anak.  Dalam menggambar dapat dituangkan kreatifitas, sehingga kita bisa melihat kemampuan mereka. Otomatis akan mengasah ingatan dan melatih fokus dengan kesabaran”, pungkas Ketua Persit. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!