- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS. ( sorong ) kota sorong merupakan pintu gerbang utama untuk masuk ke wilayah papua akhir – akhir ini mengalami perkembangan serta pembangunan yang semakin berkembang. Bandara Dominee Eduwart Osok merupakan aset pemkot sorong saat ini dalam tahap pembangunan dan lebih di perluas lagi agar setiap jenis pesawat dengan kapasitas penumpang yg lebih banyak dapat melakukan pendaratan secara sempurna dan sesui ketentuan yang tentukan. pembangunan.

Selain itu untuk menunjang fasilitas penerbangan kepala Operation Het Hangga Restu Aji setelah di temui wartawan metrotimes Jumat 16 maret 2018 menjelaskan bahwa Ruang linggkup dari pada Pertamina mencakup beberapa bidang yakni Explorasi, producsi dan juga pemasaran. Di bidang pemasaran saat ini sementara berjalan pembangunan DPPU bandara Deo dan direncanakan selesai 1 tahun setengah.

Dikatakan pula bahwa permintaan bahan bakar untuk pesawat semakin bertambah ini menandakan adanya suatu kemajuan khususnya di bidang Pemasaran, harapan saya sebagai Kepala lokasi dppu bandara deo agar kedepan Bandara Deo dapat lebih perkembang dan tentunya tidak kalah bedanya. dengan bandara – bandara lain yang ada di wilayah RI. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!