- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Bhakti Sosial Polda Jateng dengan Pelayanan Pengobatan Gratis guna mewujudkan Kemitraan Polri dan Masyarakat , dilangsungkan di Pasar Penampungan Pucungrejo, Muntilan, Magelang, Senin (19/3).

Kegiatan dibuka oleh Dir Binmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo mewakili Kapolda Jateng dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Jawa Tengah Kombes Pol dr. Didiet Setia Budi, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH, Dandim 07/05 Magelang Letkol Infantri Hendra Purwoanasari, Kajari Kabupaten Magelang Eko Hening Wardono, Kadisdagsar Kabupaten Magelang Drs Asfuri mewakili Bupati Magelang, Pju Polres Magelang, dan masyarakat.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan obat secara gratis kepada warga masyarakat yang berkunjung berobat kurang lebih 350 orang warga Muntilan dan sekitarnya. Sedangkan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH mengatakan atasnama tuan rumah Polres Magelang kami mengucapkan banyak terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan ini karena mampu membangun kemitraan Polri dengan masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini mampu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mampu mendeteksi segala macam penyakit yang ada untuk segera ditangani.

“Harapan kami, bapak ibu sekalian menjadi mitra Polri, sehingga dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menjelang pelaksanaan Pilkada” terang Kapolres Magelang.

ads

Sambutan Kapolda Jateng Irjen Pol Candro Kirono yang dibacakan Dirbinmas Polda Jateng dalam sambutanya mengatakan, bahwa Bhakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi warga Kecamatan Muntilan dan sekitarnya. Untuk itu mari kita lakukan secara rutin kegiatan Baksos yang dapat mampu membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada, dan saya berharap bahwa masyarakat yang kurang sehat nanti setelah dilakukan pemeriksaan dapat kembali sehat seperti sediakala” jelas Dirbinmas Polda Jateng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!