- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Penyakit difteri akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat kita, penyakit ini bisa menyerang anak kecil sampai orang dewasa. Untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit ini. Polres Magelang Kota telah melaksanakan pemberian vaksin difteri kepada 90 anggota Polres Magelang Kota. Bhayangkari cabang Magelang Kota serta TK Kemala Bhayangkari. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang PPKO Polres Magelang Kota Rabu (10/1/18)

Dalam kegiatan pemberian vaksin ini dihadiri Kapolres dan Wakapolres Magelang Kota, Ketua serta anggota Bhayangkari Cabang Magelang Kota, para Kapolsek dan PJU, perwakilan Perwira dan Brigadir, serta murid TK Kemala Bhayangkari Kota Magelang.

Pemberian vaksin difteri sebagai upaya pencegahan, supaya tidak terkena penyakit difteri itu sendiri. Penyakit difteri juga bisa mengakibatkan kematian bagi manusia, pemberian vaksin ini sangat penting.

ads

Kapolres Magelang Kota melalui Kassubag Humasnya yaitu AKP Esti W menyampaikan,

“Penyakit difteri sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja, maka dari itu Polres Magelang Kota pada hari ini melaksanakan kegiatan pemberian vaksin difteri kepada anggota. Semoga semua anggota Polres Magelang Kota ke depan tidak ada yang terserang penyakit difteri” terang Esti. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!