- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kejuaraan Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Cup II Kota Ambon dibuka oleh Pj. Walikota Ambon yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Ambon, Rustam Simanjuntak, S.T,M.T, pada hari Rabu,10 Januari 2024, pukul 16.00 WIT bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Pattimura Ambon.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua dan Pengurus Harian KONI Kota Ambon, Ketua dan Pengurus Pertina Kota Ambon, semua Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Ambon dan diikuti oleh 158 peserta dari 4 kategori, diantaranya kategori Kelas Pemula, Kelas Junior, Kelas Youth serta kelas elit.

Saya merasa bangga karena diberi kesempatan untuk membuka kegiatan ini yang mempertemukan para petinju-petinju terbaik dari berbagai belahan di negeri ini, ujar Rustam Simanjuntak, S.T, M.T dalam sambutan mewakili Pj. Walikota Ambon.

Dalam sambutan Kadispora tersebut, Pj. Walikota Ambon menyampaikan bahwa kejuaraan ini bukan hanya sebagai ajang untuk kompetisi, tapi juga sebagai wadah untuk memupuk persatuan dan kebersamaan melalui sarana olahraga.

Disampaikan pula bahwa tinju merupakan olahraga yang memerlukan keberanian, ketahanan dan keuletan serta menjadi cerminan semangat pantang menyerah dan tegap dalam meraih suatu kemenangan.

ads

Keberanian para petinju untuk berada di atas ring dan menghadapi setiap tantangan adalah inspiratif bagi kita semua.
Dalam atmosfer sportifitas dan persaingan yang sehat mari kita sambut setiap pertandingan dengan semangat fair play.

Harapan Pj. Walikota Ambon melalui sambutan Kadispora, bahwa biarlah ajang ini bukan hanya bertujuan untuk meraih kemenangan tapi juga dapat menjadi moment persahabatan dan penghargaan terhadap lawan dapat ditingkatkan.

Ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan keyakinan bahwa setiap langkah yang diambil di atas ring merupakan suatu kebanggan serta himbauan kepada semua pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan yang luar biasa bagi para petinju di negeri ini yang bertanding di atas ring dalam menampilkan performa terbaik juga biarlah ajang ini menjadi moment yang tak terlupakan bagi kita semua, menjadi sambutan terkahir Pj. Walikota Ambon yang dibacakan oleh Kadispora Kota Ambon, Rusman Simanjuntak, S.T.,M.T (Ina T)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!