- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Dalam rangka Implementasi amanat/Instruksi Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Kapolda Papua Barat bahwa, untuk memasuki tatanan kehidupan baru atau new normal, setiap jajaran Polda dan Polres untuk mempersiapkan masing-masing kabupatennya dengan adanya percontohan kebun ketahanan pangan baik ketahanan pangan maupun ketahanan keamanan.

Untuk itu, team Polres Fakfak dipimpin Kabag Ops AKP Christian melakukan berbagai persiapan fisik maupun non fisik diantaranya pemasangan jaringan wifi oleh Dinas Kominfo dan persandian Kabupaten Fakfak, Jumat (26/06).

Pencanangan Lounching melalui Vidcon bersama Bapak Gubernur Provinsi Papua Barat dilaksanakan pada Sabtu esok, tanggal 27 Juni 2020 jam 10:00 wit di seluruh Provinsi Papua Barat, di Kabupaten Fakfak, dihadiri Bupati Fakfak dan anggota Forkopimda Kabupaten Fakfak serta Ketua DPRD Fakfak dan kepala distrik dan para kepala kampung.

ads

Kelompok tani Pojangge, Ketua Paulina Hindom Hombore beserta 20 anggota kelompok tani di saat yang sama menerima bantuan beras dari Kapolri melalui Polres Fakfak, diserahkan Kabag Ops AKP Christian, menjelaskan kegiatan hari ini kepada metrotimes.news. (Frances).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!