- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ny. Christine Bintang Setiawan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorab Rem 072 PD IV/Diponegoro menyerahkan bantuan sosial kepada Warakawuri di Kelurahan Potrobangsan Magelang Utara, Jumat (26/06).

Salah satu penerima bantuan adalah Ny. Patimah (88), warga Potrobangsan merupakan janda dari Almarhum Amin, purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Ny. Christine Bintang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 0705/Magelang Ny. Murty Indriyanto mangunjungi rumah Patimah di Potrobangsan 1 RT 004 RW 004 Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang.

Dalam anjangsana tersebut, Ny. Christine Bintang Setiawan menyampaikan amanah dari Ketua Umum Persit untuk menyerahkan bantuan sembako kepada para Warakawuri di Magelang. Kepada para Warakawuri, Ny. Christine meminta untuk tetap kuat dan tabah, sekuat dan setabah suaminya dulu.

“Selalu sehat dan kuat ya bu,” jelas Ny. Christine kepada Ny. Patimah.

ads

Aryono, anak keenam Ny. Patimah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua Persit atas kunjungan dan bantuannya. Kepedulian yang diberikan kepada orang tuanya merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi keluarganya.

Aryono juga mengatakan, walaupun ayahnya sudah meninggal di tahun 1969, namun hingga saat ini pihak TNI dan Persit masih peduli dan menghargai jasa pengabdian orang tuanya.

Dalam bakti sosial yang dilakukan Ketua Persit Koorcab Rem 072 yang dilakukan di wilayah Kodim 0705/Magelang, tercatat ada 35 paket sembako yang dibagiakan kepada Warakawuri. Selain mendatangi rumah Warakawuri, Ketua Koorcab Rem 072 juga membagikan kepada sejumlah Warakawuri di Makodim 0705/Magelang.

Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto beserta Kepala Staff dan Perwira Staff turut menghadiri pembagian sembako dari Ketua Umum Persit kepada Warakawuri di wilayah Kodim 0705/Magelang. (pen/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!