- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menggelar gathering di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (5/5/2024). Kegiatan dengan konsep employee gathering tersebut diikuti seluruh pegawai PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi menuturkan, employee gathering dengan tema 123 Go! tersebut sekaligus menutup rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-123 Pegadaian.
“Gathering ini juga rangkaian HUT ke-123 Pegadaian dan juga menandakan sebagai aba-aba untuk siap bertanding pada industri keuangan sekaligus menyiapkan para insan Pegadaian untuk menang,” kata Endang Pertiwi, dalam keterangannya.

Dalam employee gathering tersebut, diisi dengan berbagai game yang menarik. Para pegawai dilibatkan secara aktif dalam proses kreatif permainan yang dijalankan.
“Dengan game-game itu diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar pegawai dan terbentuk kekompakan serta mental juara para insan Pegadaian,” jelasnya.

Dengan begitu, diharapkan bisnis Pegadaian selalu bergerak dan bertumbuh. Sehingga, para pegawai yang merupakan insan Pegadaian dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat dengan program dan produk Pegadaian yang dimiliki.

Endang Pertiwi menambahkan, PT Pegadaian kini telah mengalami transformasi yang menjadikan fokus perusahaan tidak hanya sebatas pada layanan gadai, tetapi juga pada berbagai program yang dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga.

ads

Bahkan, transaksi Pegadaian kini juga bisa dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital Services (PDS). Melalui aplikasi tersebut, nasabah tidak harus datang ke outlet untuk melakukan transaksi apapun, cukup menggunakan smartphone dari rumah.
“Untuk produk, kini Pegadaian tak hanya fokus pada gadai saja, tapi banyak produk baik investasi maupun pembiayaan yang bisa diakses masyarakat. Di antaranya tabungan emas hingga kredit usaha rakyat (KUR),” paparnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras seluruh insan Pegadaian, Endang Pertiwi optimistis Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 dapat mencapai tujuan untuk “MengEMASkan Indonesia”.

Dalam employee gathering tersebut, digelar lomba memancing dan aneka fun game yang diikuti seluruh pegawai PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2. Selain itu, juga digelar penyerahan penghargaan Pegadaian Excellence Award (PEA) dan Pegadaian Innovation Award (PIA) bagi pegawai berprestasi. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!