- iklan atas berita -

Metrotimes, Raja Ampat – Memeriahkan Hut Kabupaten Raja Ampat yang ke-21 Tahun, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Raja Ampat menggelar perlombaan Bola Voli putra dan putri yang diikuti oleh perwakilan dari 24 Distrik.

Tim Bin Meos merupakan salah satu tim yang diikut sertakan mewakili Distrik Waigeo Barat Kepulauan.

Dalam laga perdananya hingga saat ini, tim Bin Meos berhasil memenangkan sejumlah pertandingan. Apa lagi penentunya melawan Tim Voli Distrik Waigeo Selatan di Gedung Olahraga Raja Ampat di kota Waisai, Bin Meos menang atas tim Voli Waigeo Selatan dengan skor 2:1.

Dari kemenangan tersebut, tim Voli Bin Meos yang mewakili Distrik Waigeo Barat Kepulauan memperoleh tiket semi final melawan tim Voli Distrik Tiplol yang juga menang atas tim Voli Distrik Waigeo Utara.

Partai semi final direncanakan akan berlangsung pada tanggal 7 Mei besok. Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Raja Ampat, Herman Soor mengatakan pertandingan Bola Voli tersebut dilaksanakan dengan sistem gugur, hal itu dikarenakan waktu yang terbatas sehingga pihaknya memaksimalkan jadwal pertandingan.

ads

“Waktu terbatas sehingga kita pakai sistem gugur. Sehingga nanti semi final dilaksanakan tanggal 7 besok, dan untuk final nanti pada tanggal 8 Mei mendatang,” demikian Kadis Herman Soor. (Endi Mambrasar/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!