- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pengurus Baru Forum Komunikasi Anak Maluku Patimura Muda Magelang masa bakti tahun 2021 – 2026 resmi dilantik Ketua Umum, Selasa, 1 Juni 2021. Pelantikan dilakukan Ketua Umum Jaky Latuprisa di Gedung Prajurit Kodim Magelang, Kota Magelang.

Pelantikan dilakukan dengan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dan acara ini sendiri dihadiri oleh Kasad Binmas Polres Magelang, KBO Intelkam Polres Magelang Kota, Dan Unit Kodim Magelang, Kepala Kesbangpol Kota Magelang, Ketua Umum Patimura Muda, para Patimura Muda Magelang, dan Ketua Ormas se Kota dan Kab. Magelang.

Ketua Panitia, Theo Hattu dalam sambutannya mengatakan, hari ini secara resmi telah dilaksanakan halal bihalal serta pelantikan pengurus baru Patimura Muda, yang bertujuan untuk mengumpulkan anak-anak Maluku yang berada di Magelang agar saling menguatkan dan memperhatikan kepada sesama anak rantau.

“Halal bihalal dan pelantikan pengurus baru Patimura Muda akan sangat mendukung atas kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya Kota dan Kab. Magelang,” ujar Ketua Panitia, Theo Hattu.

ads

Sementara Ketua Umum Patimura Muda, Jeky Latuprisa, yang hadir dalam pelantikan ini mengatakan, dengan pelantikan Patimura Muda Magelang ini diharapkan bisa menyatu, saling kenal satu sama lainnya dalam wujud pelagandong buat anak-anak muda Maluku yang berada di Magelang.

Selain itu, masih menurut Jeky, diceritakan olehnya bahwa Patimura merupakan pahlawan yang cukup terkenal di Indonesia bagian timur. Dan di usianya mudanya, Pahlawan Nasional tersebut sudah berjuang dengan gigih. Namun di usia yang masih sangat muda yakni di usia 34 tahun, dirinya gugur. Oleh sebab itu, dengan adanya Patimura Muda ini bermaksud melanjutkan perjuangan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Magelang dan Dandim Magelang yang telah berkenan menjadi Pelindung bagi warga Maluku yang ada di Kota Magelang dan secara khusus untuk kepengurusan Patimura Muda yang ada di Magelang,” terang Ketua Umum Patimura Muda.

Di tempat yang sama, Walikota Magelang yang diwakili Kepala Kesbangpol Kota Magelang, Hamzah Kholifi mengharapkan dengan adanya Patimura Muda di Magelang bisa memberikan penyemangat dan bagian yang bisa membuat indah terkait dengan keberagaman umat beragama di Indonesia.

“Kami berharap dengan dilantiknya Patimura Muda Magelang bisa memberikan aura positif di Magelang. Dan juga kami juga harapkan ke depannya bisa bersama-sama menjaga kondusifitas di Magelang,” jelas Walikota Magelang dengan diwakili Kepala Kesbangpol Kota Magelang.

Susunan Pengurus Baru Forum Komunikasi Anak Maluku Patimura Muda Periode 2021 – 2026 sebagai berikut ;

A. Dewan Pembina / Pelindung
1. Walikota Magelang (dr. H. Muchamad Nur Azis Sp PDK-GK)
2. Dandim 0705/Magelang (Letkol Arm Rohmadi S.Sos M.Tr)

B. Penasehat
1. Dian Mega Aryani SE MM
2. Alex Loblobly
3. Alexander R, S.Sos
4. Paulus Souhuwat
5. Frangky Lesomar

C. Struktur Pengurus Baru Harian Patimura Muda Magelang
Ketua : M. Yamin Tuhuteru
Wakil Ketua : M. Thohir Palisoa
Sekretaris : Theo Hattu
Bendahara : Agustinus Nahumury
Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Abdul Rauf Waliulu
Bidang Litbang dan Kaderisasi : Happy Christovia Pattimahu
Bidang Pemuda, Mahasiswa dan Olahraga : Frangky Lesomar
Bidang Hukum dan Advokasi : Samiun Nurlete
Bidang Pemberdayaan Ekonomi : Maya Restaselly
Humas : Andri Hatumase

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!