- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS. sorong dalam rangka memberdayakan masyarakat ekonomi lemah pengusaha kecil yang bergerak dibidang pembuatan batako melakukan  sosialisasi tentang cara membuat batako yang baik.

Rabu 16 mei 2018 bertempat di lokasi pembuatan batako yang berlokasi di malanu setelah ditemui seorang pengusaha Dominggus Murai menjelaskan bahwa tujuan utama dari sosialisasi ini tidak lain memberikan serta mendorong masyarakat kecil untuk bagaemana sebagai anak – anak muda jaman nau bisa proaktif serta penuh kriatif bergerak dibidang usaha apa saja yang dapat menghasilkan uang.

Selanjutnya Dominggus  pada kesempatan ini sangat mengharapkan perhatian pemerintah daerah agar dapat memperhatikan para pengusaha kecil, seandainya ada bantuan – bantuan dari pemerintah daerah , kami mengharapkan agar setiap pengusaha dengan jenis usahanya dapat didaftar  secara  baik, sehingga dana bantuan yang diturunkan benar- benar tearah dengan baik dan bisa menghasilkan hasil usaha yang baik pula.

Harpan kami  dengan adanya pelatihan ini bisa bermanfaat bagi kita semua , selanjutnya saya mohon perhatian pemerintah agar dapat melihat para pengusaha kecil ini dengan baik ,sekiranya kedepan ada Dana bantuan dari pemerintah khususnya buat pengusaha ekonomi lemah saya sarankan , sebelum diturunkan sebaiknya diadakan pendataan terlebih dahulu agar setiap dana  yang diberikan tepat pada sasaran, hal ini mengingat banyak Dana bantuan yang di berikan oleh pemerintah tidak tepat sasaran dan pada akhirnya usaha tidak bisa berjalan dengan baik pula. ujar seorang pengusaha kecil Minggus Murai. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!