- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Pemandangan manis, tampak dilokasi TMMD Ke – 101 tepatnya di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur- Kabupaten Sorong. Dansatgas TMMD Ke – 101 Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P memperlihatkan kehangatan dengan kasih sayang pada seorang anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa.

Dengan ketulusan hati bercengkrama dengan anak, niat Dansatgas TMMD suapi seorang anak di Kampung Sailala, siang tadi Sabtu (28/4) di lokasi TMMD.

“Menciptakan Indahnya Berbagi dengan kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinekaan yang diawali sejak dini” ungkap Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD.

Isoko tampak gembira dan bahagia, ketika Dandim 1704/Sorong, Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P menyuapkan nasi kepadanya.

Isoko (anak itu-red), awalnya takut didekati, tetapi dengan lembut dan penuh kasih sayang, akhirnya Isoko  dengan polosnya mau disuapi Dandim 1704/Sorong.

ads

Sambil bercengkarama dan menyuap anak Isoko, Dansatgas TMMD Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P berkata “kita sebagai orang tua harus selalu memperhatikan tumbuh kembangnya anak” disaksikan masyarakat setempat.

Ia (Dandim) menambahkan Isoko yang masih berumuran kurang lebih 2 tahun rentan terkena penyakit, sembari Ia mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan pola makan anaknya di Kampung Sailala.

Dansatgas TMMD, menghimbau masyarakat Sailala memperhatikan anak -anak.  Terutama anak- anak balita diperhatikan pola makan agar terhindar dari gizi buruk, tutup Letkol Panggabean. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!