- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Anggota Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang beragama Nasrani sebanyak 12 orang Dipimpin Lettu Arm Asmawi SSos pada hari Rabu (10/1)melaksanakan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 bersama di Gedung Tri Bakti Jl Jendral Sudirman No 68A Kota Magelang yang dihadiri sekitar 5.000 orang terdiri dari Korpri, TNI-Polri, Instansi Negeri/Swasta Gereja di wilayah Kota Magelang.

Dalam kegiatan ini mempunyai tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam hatimu, perayaan Natal ini umat Nasrani harus mampu berbenah diri untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang penuh dengan dinamika sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada NKRI senantiasa dilandasi oleh nilai-nilai luhur kaidah keagamaan.

Sebagai ceramah pada perayaan Natal dan Tahun baru tersebut Romo Fx Keisno Handoyo dan Pendeta Fendy Susanto. Hadir juga Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT beserta Forkopimda Kota Magelang, sehingga acara tersebut berjalan dengan meriah dan sukacita.

“Diharapkan dengan dilaksanakan acara ini akan menumbuhkan rasa kasih diantara sesama pemeluk nasrani dan nantinya akan terjalin tali asih antar sesama umat beragama di Kota Magelang” jelas Parai C Yonarmed 11/1/2 Kostrad Lettu Arm Asmawi SSos.

ads

Dalam sambutannya Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT mengatakan

“Pada Perayaan Natal Tahun 2018 saya juga mengucapkan Selamat Tahun baru tahun 2018 tentunya refleksi tahun 2017, kemarin menjadi pijakan tahun 2018 semoga semakin sukses dan bahagia, perayaan natal yang kita rayakan luar biasa karena sinergisitas umat Nasrani dan masyarakat sekitar serta pemerintah secara keseluruhan. Mari kita pertahankan di alam yang beragam perbedaan tetapi tetap satu untuk menguatkan satu tujuan ingin membawa Kota Magelang bermartabat, maju, bersih, dan tertib itu merupakan keikut sertaan seluruh rakyat membangun Kota Magelang ini menjadi lebih baik lagi” terang Walikota Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!