- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Yang namanya apes ataupun bernasib sial mungkin akan menghampiri siapa saja tidak terkecuali. Kali ini nasib apes ataupun sial menghampiri Iskandar (55) warga Genuksari 03/02 Kabupaten Semarang. Mobil trailer Nopol H 1986 BZ yang dikemudikan Iskandar pada Kamis (11/1) pukul 06.30 WIB telah posisi kepalanya atau depan trailer tersebut tersangkut di pohon peneduh yang ada di pinggir jalan dan mengakibatkan pohon tersebut tumbang dan menimpa truck trailer.

Akibat tumbangnya pohon peneduh tersebut, membuat jalan di TKP yaitu Jalan Raya Secang Magelang tepatnya di depan pasar Payaman Kabupaten Magelang terjadi kemacetan yang cukup panjang. Kemacetan terjadi dikarenakan adanya pohon yang tumbang ditambah jam 06.30 adalah jam sibuk karena bersamaan dengan jam berangkat sekolah dan berangkat ke kantor.

Kemacetan akhirnya tidak berlangsung lama, karena tidak lama kemudian anggota Polisi Lantas dan anggota Polsek Secang mendatangi dan langsung mengatur arus lalu lintas. Kapolsek Secang AKP Purwanto SH MH dan Kapolsek Windusari Polres Magelang AKP Ahdi SH MH langsung memimpin dan memerintahkan untuk menebang pohon peneduh agar supaya kemacetan segera terurai dan kembali lancar arus lalu lintasnya.

“Saya perintahkan untuk langsung menebang pohonnya biar arus lalu lintas kembali lancar dan tidak macet dan alhamdulillah arus lalu lintas benar-benar kembali lancar. Atas kejadian ini juga alhamdulillah tidak ada korban” terang AKP Purwanto.

ads

Bagi pengguna jalan yang lain diharapkan juga agar tetap selalu berhati-hati apabila dalam berkendaraan agar supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!