- iklan atas berita -

 

Metro Times (Padang) Kejuaran Nasional Inkanas Piala Kapolri ke VIII di langsungkan di Gor Universitas Negeri Padang Sumatra Barat 6 – 11 Maret 2019, yang diikuti perwakilan atlet berpresatasi dari masing-masing Pengda se Indonesia.

Dalam Kejuaraan kali ini, Pengda Jawa Tengah telah mengirimkan beberapa atletnya diantaranya Bripda Realita Palupi, salah satu atlet Putri yang berasal dari Polres Magelang Polda Jateng.

Rere panggilan keseharinnya, merupakan Polwan yang bertugas di Sat Lantas Polres Magelang.

Dirinya bertanding dalam Kelas Polri Kelas Indifidual Female (Kelas Kata perorangan Polri Putri), yang dilangsungkan tadi siang, Sabtu (9/3), dan dirinya berhasil merebut medali perak.

ads

“Dalam partai final, Saya dikalahkan oleh karateka dari Kepulauan Riau Bripda Galuh Mustika” ucapnya melalui saluran selluler sore tadi.

Walaupun hanya merebut medali perak Rere merasa puas, mengingat persiapan yang minim juga Rere merupakan seorang ibu rumah tangga yang baru saja mempunyai satu orang putra, sehingga dalam kejuaraan ini dirinya merasa belum maksimal.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan, khususnya Polres Magelang, sehingga berhasil keluar sebagai juara ke dua dengan Medali Perak“ jelasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!