- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) Kegiatan Turnamen Exsebisi Nine ball Handicup Nasional yang berlansung sejak tanggal 27 agustus s/d 28 agustus 2018 yang berlangsung  digedung Redbox kota sorong provinsi papua barat berakhir hari ini selasa 28 agustus 2018.

Fredi Marlissa. ST. selaku ketua Obsi Kota sorong  papua barat Dalam sambutannya sebelum penyerahan Hadiah mengucapkan terima kasih kepada setiap peserta turnamen yang telah melakukan perlombaan dengan baik sampai pada berakhirnya kegiatan perlombaan. Dikatakan pulah bahwa disetiap perlombaan pasti ada yang kalah dan menang. , bagi peserta yang kalah , tidak perlu kecewa , namun  tetap berjiwa besar dan jangan  putus asa , untuk yang menang , saya mengucapkan selamat atas Meraih  kemenangan serta  tetap tingkatkan prestasi dalam mempersiapkan diri sebaik mungkin guna mengikuti event Nasional.

Selanjutnya Fredi Marlissa. ST lebih lanjut mengatakan dilihat dari hadiah yang akan diberikan tidak seberapa besar, Namun melalui event ini kita mampu menciptakan rasa Kebersamaan diantara kita sebagai Tim yang ada dikota sorong Provinsi papua barat, masing – masing juara  diberikan hadiah ,dengan kategori Juara I Rp. 2 Juta + Medali PB Pobsi , Finalis juara II  1 Juta + PB Pobsi , Semifinal 500 ribu + Medali Pobsi dan 8 besar 250 ribu rupiah.

Juara I diraih oleh ANDRE MANUSAMA dari Group BSC , Juara II diraih oleh ARIA juga dari Group BSC , sedangkan juara III dan 1V merupakan juara bersama , Ketua Pobsi kota sorong FREDI. MARLISSA. ST mengharapkan lewat Event turnamen eksebisi nine ball Handicap ini kita lebih giat serta melakukan latihan – latihan dalam mepersiapkan Tim kota sorong untuk bisa tampil lebih baik lagi pada event Nasional. ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!