- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Pertemuan rutin untuk menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan antara PP Polri, pensiunan PNS dan Dhian Kemala dan Wara Kawuri di wilayah Kota Magelang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/11) sekitar​ pukul 09:30 WIB, yang bertempat di Aula Mako 1 Polres Magelang Kota.

Pada acara pertemuan itu dihadiri oleh Ketua PP Polri Kombes (Purn) Karno BSc, Waka Polresta Magelang Kompol Prayudha Widiatmoko SIK beserta Ibu, para pensiunan PP Polri, pensiunan PNS dan Dhiana Kemala dan Wara Kawuri serta para Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Acara pertemuan rutin ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah perkumpulan perjuangan senior Polri yang selama ini masih menerima pensiunan Gaji Negara tetap ikut membantu untuk kemajuan Polri dan sebagai masyarakat yang selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Magelang.

Dalam sambutannya Ketua PP Polri Kombes (Purn) Karno BSc mengucapkan, “Terima kasih kepada Kapolres dan para anggotanya atas sarana dan prasaranya yang telah diberikan pada acara ini dan semoga pertemuan ini akan menambah ibadah dan manfaat serta silaturahmi dapat terus terjalin dan dapat menambah umur panjang kita” terang Kombes (Purn) Karno BSc.

Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK yang mewakili Kapolres Magelang Kota yang tidak bisa menghadiri juga mengatakan,”PP Polri adalah wadah perjuangan bagi keluarga besar Purnawirawan Polri untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta sebagai inisator berbagai kegiatan, program dan tindakan dalam Harkamtibmas di masyarakat.

ads

Juga sebagai Stabilisator yaitu menciptakan suasana demi sejuknya di kalangan masyarakat, menjembatani antara masyarakat dengan Polri dan para Purnawirawan Polri.

Juga sangat kami hargai sumbangsih saran dan serta wejangan untuk membuat Polri supaya menjadi lebih baik” terang Kompol Prayudha Widiatmoko SIK. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!