- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Seringnya adanya insiden bentrok antara suporter akhir-alhir ini, menjadikan perhatian dan keprihatinan si kembar Bagas dan Bagus yang merupakan punggawa Tim Sepak Bola Nasional U-16 yang baru saja menjuarai piala AFF 2018.

“Sesungguhnya suporter PPSM dan Persikama Magelang adalah saudara kembar bagaikan saya Bagus dan Bagas, harusnya tetap damai bersatu demi Magelang Raya” pesan si kembar asal Pancuranmas Pucang, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Hal tersebut disampaikan di tengah-tengah massa saat berdua dikirap dari kediaman orang tuanya menuju Pendopo rumah dinas Bupati Magelang kemarin, Rabu (15/8).

ads

Harusnya kita sama-sama dari Magelang dan bisa membesarkan suporter Magelang Raya, pasti kita akan solid dan disegani, jangan karena adanya provokator kita saling serang dan bermusuhan.

“Benar apa yang disampaikan Bagus dan Bagas ini, karena dengan seringnya bentrok atar suporter serta melibatkan masyarakat, maka kondusifitas wilayah Magelang akan bisa terganggu, dan kemungkinan warga yang tidak tahu menahu akan bisa menjadi korbannya” jelas Wakapolres Magelang Polda Jateng Kompol Eko Mardiyanto SH, saat menerima mereka berdua di rumah dinas Bupati. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!