Pilkada Kendal, PDI Perjuangan Amanatkan Rekom untuk Tino-Mustamsikin

0
810
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mengumumkan rekomendasi tahap keempat, untuk calon kepala daerah yang akan diusung dipilkada tahun 2020.

Pengumuman dibacakan oleh, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Rekomendasi itu dibacakan untuk beberapa calon kepala daerah di Indonesia, termasuk calon kepala daerah Kabupaten Kendal, jumat (28/8/2020) jam 9 pagi.

Tino Indra Wardono yang berpasangan dengan Mustamsikin mendapat kepercayaan dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dipilkada Kendal tahun ini.

Dirinya yang diundang ke DPD PDI Perjuangan Kendal dengan didampingi Mustamsikin dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal datang bersama empat calon kepala daerah dari propinsi Jawa Tengah.

Empat kepala daerah tersebut yakni, cabup Sri Mulyani berpasangan dengan cawabup dari Kabupaten Klaten, dari Kabupaten Wonogiri dengan cabup Joko Hartopo berpasangan dengan cawabup Setyo Sukarno.

ads

Kemudian Kota Magelang ada Cawali Aji Setiawan berpasangan dengan wakilnya Windarti Agustina dan Kabupaten Kendal, cabup Tino Indra Wardoyo berpasangan dengan Mustamsikin sebagai cawabupnya.

Dengan dibacakannya rekom tersebut, Puan Maharani berharap kepada para calon kepala daerah khususnya di Jawa Tengah untuk bisa memenangkan PDI Perjuangam di daetahnya.

“Untuk Klaten sebagai kantongnya Banteng harus menang, kemudian untuk Wonogiri juga kantongnya PDIP juga harus menang. Kota Magelang juga harus menang dan untuk Kabupaten Kendal harus kita rebut kemenangan,” pesan Puan Maharani dengan penuh semangat (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!