- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), kamis (30/8/17) di depan MAKO 1 Polres Magelang Kota atau d Selatan Alon-alon Kota Magelang tepat pukul 08:00 telah dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan libur panjang hari raya Idul Adha 1437 H / 2017 M dan apel sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH

Apel pengamanan dalam rangka libur panjang hari raya Idul Adha juga dihadiri oleh Wakil Walikota Magelang, Dandim 0705 Magelang, Ketua Pengadilan Negeri Magelang, Kepala Kejaksaan Negeri Magelang (Kajari), Kasatpol PP Kota Magelang, Ketua PMI Kota Magelang, Para Kabag dan Kasat Polres Magelang Kota, Kadishub Kota Magelang, Kepala Dinas Pertanian Kota Magelang, Kepala Dinas Peternakan Kota Magelang.

Dan peserta apel diikuti oleh setiap lembaga atau Instansi 1pleton dalam Apel tersebut. yang dimulai dari pleton gebungan Perwira Polres Magelang Kota, pers PM TNI AD, pleton TNI Kodim 0705 Magelang, pleton Dalmas, pleton Polwan, pleton Lantas, pleton Gabungan Polsek, pleton Bhabinkamtibmas, pleton gabungan Intelkam dan Reskrim, pleton Dishun Kota Magelang, pleton Satpol PP Kota Magelang, pleton Linmas, pleton Senkom, pleton Banser, pleton Ranmor dan Pengemudi.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH mengatakan apel pasukan ini sangat penting karena agar bisa meningkatkan kewaspadaan dan juga kekompakan antar semua instansi dan juga agar supaya kejadian pembunuhan seperti pada waktu hari raya Idul Fitri kemarin tidak terulang kembali. Jelas Kapolres.(Arip)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!