- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Mapolres Purworejo mendapatkan 37 Unit sepeda motor dinas dari Polda Jateng. Pembagian Sepeda motor itu, bermerek Yamaha V-Ixion 150 cc, nantinya akan didrop ke Sat Sabhara Polres Purworejo dan Polsek jajaran sebagai kendaraan inventaris patroli.

Adanya pembagian ranmor dinas tersebut, dijelaskan Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo SIK pada hari rabu (16/8/17), diharapkan intensitas berpatroli lebih ditingkatkan lagi.

Pembagian ranmor dinas tersebut, berdasarkan informasi yang diperoleh, tiba pada hari Sabtu (12/8). Kendaraan ini Nantinya akan dibagikan ke 16 Polsek jajaran Polres Purworejo serta untuk operasional patroli sepeda motor Sat Sabhara.

Motor tersebut dibekali dengan sirine, lampu kedip, dan perlengkapan pengamanan personel, sehingga sangat bagus sekali digunakan untuk tugas, ucap Kapolres Purworejo.

ads

Lanjut Kapolres, karena menggunakan sepeda motor, nantinya tim Patroli diharapkan dapat menyambangi warga hingga ke pelosok saat kendaraan patroli roda empat tidak bisa menjangkau. Ungkap Kapolres Purworejo.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!