- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Untuk mempertebal iman dan taqwa di setiap personil Polres Magelang Kota, pada hari Kamis (30/11) telah diadakan kegiatan pengajian rutin di Mushola Polres Magelang Kota Miftaahur Rohman pada pukul 08:30 WIB.

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Magelang Kota, Kasat Sabhara Polres Magelang Kota, Kasubbag Sarpras Polres Magelang Kota, Kasubbag Hukum Polres Magelang Kota dan para perwira, Ba serta ASN.

Untuk pengisi tausiah dalam kegiatan pengajian ini yaitu AKP Edi Sunyoto dan isi dari tausiah itu sendiri adalah sebelum tidur hendaklah membaca Al-Ikhlas terlebih dahulu, kemudiam setelah sholat hendaknya membaca surat Yasin atau Al-Quran (insyaallah akan diampuni dosanya) dan sebelum tidur sebaiknya membaca doa sebelum tidur.

Kegiatan pengajian ini selain untuk pembinaan rohani dan mental untuk para personil Polres Magelang Kota, juga diharapkan agar setiap personil dalam kehidupan sehari-harinya menjalani tugas dengan baik sesuai aturan Dinas dan Agama. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!