- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Purworejo. dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana, sebanyak 353 personil Kodim 0708 Purworejo beserta Yonif 412 Mek, Polres, BPBD, Sat Pol PP, Orari, PMI, FKPPI dan relawan melaksanakan apel gelar pasukan Kesiap siagaan bencana alam di halaman Kodim 0708 Purworejo, pada hari Kamis (30/11).

“Akhir akhir ini situasi di wilayah Kabupaten Purworejo curah hujan cukup tinggi yang mengakibatkan terjadinya banjir, tanah longgsor dan sebagainya.” ungkap Komandan Kodim 0708 Purworejo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Kodim 0708 Purworejo Mayor Infanteri Sulistyono.

Menurutnya, apel gelar pasukan ini untuk bersatu bersama membantu masyarakat melaksanakan penanggulangan secara terpadu guna mengurangi beban mereka dalam menyelesaikan masalah ini. Untuk itu marilah kita bahu membahu bergandengan guna membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

“Kodim 0708 Purworejo sendiri, dalam rangka mengantisipasi bencana alam yang terjadi di wilayah kabupaten Purworejo, telah menyiapkan kekuatan 2 SST ON Call stanbay di Kodim, yang siap di gerakkan sewaktu waktu. Selain itu Kodim telah menerjunkan 1 LCR di wilayah Kecamatan Purwodadi untuk membantu evakuasi. ( Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!