- iklan atas berita -

 

Metro Times,(Semarang), Pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2017 pukul 16.00 WIB bertempat di Masjid Polsek Bringin, Polres Semarang telah di adakan acara tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke 71 dan silahturahmi dengan muspika serta dengan toga dan tomas kecamatan Beringin.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Bringin, Danramil Bringin, Camat Bringin yg di wakili oleh Kasi trantib kec. Bringin,Ketua paguyuban kep. Desa Bringin,Tiga dan tomas kel. Bringin sebanyak 50 orang serta anak anak yatim piatu warga kecamatan Bringin sebanyak 25 orang.

Dalam sambutan kapolsek Bringin AKP Naf’an mengatakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 kita tingkatkan kinerja dan profesional kerja di lingkup polsek bringin dalam mengayomi masyarakat kecamatan Bringin khususnya dan Polres Semarang serta Kabupaten Semarang umumnya memberikan rasa aman di semua lini.

Acara di lanjutkan dengan Tahlil dan doa yg di bawakan oleh brig Pujiyana aggota sektor bringin dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek bringin yg di berikan kepada anggota tertua dan termuda Polsek Bringin serta pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu oleh kapolsek Bringin.

ads

Sesi selanjutnya dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan Danramil dan semua anggota muspicam Kecamatan Bringin. Selama kegiatan tasyakuran dan Silaturahmi berlangsung situasi aman terkendali.(Dani/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!