- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Enam (6) personil Polsek Windusari Polres Magelang Polda Jateng yang dipimpin oleh Kapolsek menjenguk orang-orang yang diduga keracunan akibat menyantap makanan, saat pesta pernikahan, Sabtu ( 3/3 ).

Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi SH MH beserta lima (5) anggota membesuk lima belas (15) orang di Rumah Sakit Prof dr Soejono Magelang yang diduga mengalami keracunan akibat menyantap makan-makanan.

“Ada Lima belas (15) orang terdiri dari tiga (3) anak balita, tujuh (7) anak-anak dan lima (5) orang dewasa yamg mengalami keracunan dan empat (4) orang terpaksa di opname “ terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan untuk yang sebelas (11) orang diperbolehkan pulang cukup rawat jalan, sedang yang empat (4) orang harus melaksanakan rawat inap termasuk balita.

ads

“Kemungkinan keracunan itu disebabkan oleh salah satu jenis makanan yang mereka santap, sewaktu menghadiri resepi pernikahan di rumah saudara Marsudi di Dusun Bumirejo 1 Rt 09 Rw 03 Desa Banjarsari Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang” ucap Suryono (Kepala Desa Banjarsari).

Setelah menyantap makanan, beberapa jam kemudian siang banyak orang yang pusing, mual dan muntah-muntah, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit” imbuhnya lagi.

Menurut keterangan sementara dari Dr Intan Rizana, Dokter umum yang jaga waktu itu, diduga para korban keracunan makanan sebagaimana gejalanya yang dialaminya seperti lemas, muntah-muntah dan diare. Semoga ini kejadian pertama dan terakhir, masyarakat dihimbau tetap tenang, dan yang sakit kita doakan segera diberikan kesembuhan. Kepolisian hal ini Polsek Windusari dan petugas kesehatan masih melakukan pendalaman dan mengamankan beberapa barang bukti, pungkas Ahdi ketika menjenguk korban di rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!