- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Satuan Sabhara Polres Magelang Polda Jateng telah berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk hasil operasi cipta kondisi yang dilangsungkan semalam di tempat hiburan Las Vegas Mertoyudan Magelang, Sabtu(4/3).

Barang yang di sita berupa 20 botol bir bintang berakohol 4,7%, 13 botol berakohol 40% merk Mension, 7 botol vodca berakohol 40%, 4 botol anggur merah Berakohol 14% dan total 44 botol miras.

Barang tersebut disita dari Joko Nugroho yang beralamat di Dukuh Rt 05 rw 08 Desa Kopeng Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, selaku penjaga kasir Las Vegas Mertoyudan.
Kasat Sabhara AKP Bambang SulistyoS Sos mengatakan,

“Barang tersebut kami sita dalam rangka operasi cipta kondisi, dan sesuai perda Kabupaten Magelang minuman tersebut beralkohol sehingga dilarang diedarkan di wilayah Magelang tanpa izin tertentu, terang Bambang.

ads

Selanjutnya barang tersebut kami amankan di Polres Magelang dan sebagai tersangka kami proses dengan diajukan sidang Tindak Pidana Ringan di Pengadilan Negeri Kabupaten Magelang.

Operasi Cipta kondisi tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara dengan melibatkan Anggota Sabhara dan Provost Polres Magelang, dan kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di Magelang terlebih menghadapi Pilkada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!