- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69 tahun 2017 Polwan Polres Semarang Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School di SMK Widya Praja dan SMK Bina Nusantara Ungaran Kabupaten Semarang Senin pagi (28/8).

Kegiatan Polwan Goes To School di pimpin oleh AKP Endang Suprobo, SH bersama polwan jajaran Polres Semarang dengan mengenalkan macam-macam seragam Polisi atau Gampol.

“Saat ini anak-anak merupakan kelompok usia rentan sasaran kejahatan ataupun doktrinasi terhadap pandangan atau pengaruh yang berpotensi menjadi ancaman bagi kamtibmas,” ungkap AKP Endang Suprobo ,SH.

Kegiatan Polwan goes to school ini bertujuan untuk sosialisasi diisi dengan materi Kekerasan Pada Anak dan Keselamatan Berlalu Lintas.

ads

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Polwan Goes To School ini dapat menampilkan sosok Polisi Humanis dan merubah image anggota Polri dimata anak-anak ataupun para pelajar sebagai sosok pembimbing dan penolong masyarakat hingga timbulnya kedekatan antara anggota Kepolisian dengan anak-anak ataupun para pelajar.

Para Polwan juga menghimbau kepada para siswa pentingnya menggunakan Helm serta mematuhi peraturan berlalulintas dan tidak mempercayai siapapun selain orangtua dan saudaranya bila dijemput saat pulang dari sekolah.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat dalam upaya Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, selamat ulang tahun Korp Polisi Wanita, semoga semakin jaya.(Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!