- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Di tengah-tengah hiruk pikuk keramaian masyarakat untuk menyambut tahun baru 2019, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad tidak lupa untuk menjalankan fungsi pembinaan teritorialnya.

Kali ini Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mendapatkan tugas mulia untuk membantu masyarakat Kampung Sanggrahan RT 01 RW 06 Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang. Minggu (30/12/2018).

Serda Nur Hasyim beserta 9 orang anggotanya bahu-membahu bersama masyarakat sekitar untuk membersihkan tempat peribadatan masyarakat Kampung Sanggrahan, yaitu Musholla Nurul Iman. Beberapa alat kebersihan juga disumbangkan untuk musholla tersebut. Selain itu mereka juga membersihkan sekitaran jalan umum yang sehari-hari dilewati oleh masyarakat.

“Sesuai dengan fungsi utama TNI AD yaitu fungsi pembinaan teritorial, kami melaksanakan karya bakti ini untuk membantu masyarakat desa binaan kami. Tujuannya adalah agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.”, ungkap Nur Hasyim.

ads

Masyarakat Kampung Sanggrahan sangat antusias atas bantuan yang diberikan oleh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Mereka juga menyuguhkan makanan dan minuman ringan untuk disantap bersama-sama.

Lurah Wates Drs. Arifudin memberikan komentarnya, pihaknya mewakili masyarakat Kelurahan Wates khususnya Kampung Sanggrahan mengucapkan banyak terima kepada bapak-bapak tentara dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak-bapak tentara yang sudah membantu masyarakatnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!