- iklan atas berita -
Pengunjung menikmati wahana tunggang gajah di Kebun Binatang Surabaya,

Metro Times (Surabaya), 30 Desember 2018. Menghabiskan waktu akhir tahun di Kebun Binatang Surabaya merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin berlibur dan berekreasi di wisata tengah Kota Surabaya ini. Bagaimana tidak, Kebun Binatang Surabaya selalu memberikan suguhan dengan kegiatan-kegiatan yang menarik.
“Hari ini kami menyajikan salah satu kegiatan yang berbeda untuk pengunjung yaitu musik ul daul yang berkolaborasi dengan dancer,” ungkap Wini Hustiani Kepala Seksi Humas PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya.

Disamping itu, khususnya untuk besok Senin (31/12) Kebun Binatang Surabaya juga memiliki agenda kegiatan yang menarik seperti feeding time dan keeper talk. Pengunjung dapat berinteraksi dan lebih dekat dengan satwa dengan cara memberikan makan yang telah disediakan oleh Kebun Binatang Surabaya di area Rusa sebelah barat. Dan juga bagi pengunjung yang ingin tahu lebih banyak seputar satwa Binturong dan Burung Pelikan serta Pecuk Padi Hitam dapat mengikuti kegiatan keeper talk disekitar area kandang satwa tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya, pengunjung pada hari ini Minggu (30/12/18) mencapai 47.406 orang, dibandingkan dengan pengunjung tahun lalu pada hari Sabtu (30/12/17) adalah 14.842 orang. “Kami bersyukur hari ini pengunjung mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Tentu hal diatas  membuat kami agar selalu melakukan inovasi untuk Kebun Binatang Surabaya kedepan dan memberikan kepuasan layanan bagi masyarakat yang berkunjung ke Kbs,” tutur Wini Hustiani Kepala Seksi Humas PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!