- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Usai kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Provinsi Papua, tepat di Jayapura untuk meninjau langsung Pembangunan Jembatan Holtekamp di Jayapura, Papua, yang diperkirakan akan selesai pada akhir 2018 dengan beberapa agenda kerja di Provinsi tersebut, malam tadi Presiden tiba di bandara Deo Sorong, Kota Sorong, Papua Barat sekira pukul 20.30 WIT, Kamis (12/4).

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominnggus Mandacan menyambut kedatangan Presiden RI. Ir Joko Widodo bersama ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Rombongan Presiden Jokowi menggunakan pesawat kepresidenan RI, dimana kunjungan ini merupakan kunjungan ke 7 kalinya di Papua.

Menurut informasi,  Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan akan menghadiri serangkaian kegiatan di Kota Sorong dan kabupaten Sorong, Jumat besok (13/4) diantaranya, mengunjungi Taman Kanak-Kanan (TK) Theresia pukul 08.00 WIT,  lanjut ke Gedung Orienta Graha Gereja Katolik, Kampung Baru Kota Sorong pukul 09.00-11.00 Wit dan melanjutkan kunjungan ke  Puskesmas Malawei pukul 12.00-13.00 Wit.

ads

Sementara Presiden Sholat Jumat di Mesjid Raya Al Akbar Kota Sorong dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tetap berada di Puskesmas Malawei.

Dalam penyambutan Presiden di Sorong, selain Gubernur Papua Barat, turut hadir Kapolda Papua Barat dan Pangdam Kasuari. Sementara ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut baik istri Gubernur Papua Barat. Sampai berita ini diturunkan, Presiden sedang beristirahat disalah satu Hotel di Kota Sorong. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!