- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Tahun 2017 ini merupakan Tahun emas prestasi Polwan Polres Semarang dibidang olahraga beladiri. Beberapa Kejuaraan beladiri tingkat daerah dan Nasional diraih Polwan Polres Semarang.Ketiga Polwan Tersebut adalah Bripda Shindy Tyas Putri Vedhayana, Bripda Lusi Madita dan Bripda Emilia Arofah.

Menyabet Juara I Kata Perorangan Putri, Juara II Kata Beregu Putri dan Juara II Bela Diri Polri Putri di kejuaraan Karate Inkanas Piala Kapolda Jateng yang berlangsung pada 18-19 Juli 2017 yang lalu di Akpol Semarang.

Beberapa Minggu kemudian tepatnya tanggal 11-13 Agustus 2017, prestasi kembali diraih dalam dikejuaraan Nasional Judo dan Beladiri Polri Piala Kapolri Cup di Jakarta. ketiga Polwan ini yang tergabung dalam TIM Beladiri Polri Polda Jawa Tengah meraih medali emas pada Beladiri Polri di Kelas 63 Putri (Bripda Lusi), Medali Perak Beladiri Polri dikelas 57 Putri (Bripda Shindy dan Bripda Emilia).

Bahkan di Kejuaraan Daerah Piala Pangdam IV Diponegoro yang dilaksanakan pada bulan April 2017 yang lalu, Bripda Shindy mampu meraih Juara I Kata Perorangan Senior Putri.

ads

Beragam Prestasi yang diraih tidak langsung membuat para Polwan ini Jumawa, mereka akan terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih lebih giat disela-sela menjalankan tugas kedinasan di Polres Semarang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!