PT Radik Jaya Bagikan Ribuan Masker Gratis

0
1081
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Setelah membagikan ribuan masker gratis mulai dari kuari di Desa Magelaung Kaliwungu Selatan hingga ke perempatan lampu merah Sekopek Kalieungu, PT Radik Jaya kembali membagikan masker gratis.

Dengan sasaran masyarakat umum yang tidak mengenakan masker, pembagian masker gratis dilakukan di depan Kawasan Industri Kendal (KIK), rabu (15/4/2020) pagi.

Projek Manager PT Radik Jaya, Ibnu Setiawan mengatakan, pembagian masker gratis bagi masyarakat umum dilakukan untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kita peduli dan berkomitmen bersama-sama mencegah penyebaran covid-19,” kata Ibnu Setiawan.

ads

Bersama rekan-rekannya, Ibnu Setiawan menyiapkan ratusan masker untuk dibagikan di pintu masuk KIK.

Dirinya berharap wabah covid-19 yang melanda dunia, khususnya di Indonesi segera berlalu.

Sementara itu, Santoso salah seorang warga yang mendapatkan pembagian masker gratis mengaku berterima kasih setelah dirinya mendapatkan masker gratis.

“Masker saya rusak karena bahannya tipis, jadi saya sangat berterimakasih kepada PT Radik Jaya yang memberi masker gratis ini,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Corporate KIK, Khoirul Anam. Dirinya mengaku telah melakukan sosialisasi tentang bahaya covid-19 kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan pembagian masker gratis bagi masyarakat ini, kami juga sekaligus melakukan sosialisasi secara langsung terhadap masyarakat,” terangnya.

Selaku pihak pengelola KIK, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang masuk ke dalam KIK untuk wajib mengenakan masker guna menjaga kesehatan dari mewabahnya covid-19.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!