- iklan atas berita -

Metro Times,(Ambarawa),Mengamankan berjalannya perhelatan pentas musik adalah kewajiban Petugas Kepolisian agar berjalan aman dan terkendali. Setelah pentas musik selesai dan para penonton pulang kerumah masing-masing, terkadang ada hal lain yang dilupakan dalam pengamanan yaitu para penonton yang berasal dari luar daerah.

Inilah yang tidak luput dari pandangan Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustanto, SH. Melihat para penonton dari luar daerah seperti Jepara dan Temanggung yang tidak mungkin bisa langsung pulang kerumah karena kemalaman, Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk menghimbau para penonton dari luar daerah agar beristirahat di Aula Mapolsek.

“Ketika selesai melakukan pengamanan Pentas Musik Endang Soekamti, kita lihat banyak penonton yang berasal dari temanggung serta jepara tidur ditrotoar dan emperan toko.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan yang berkaitan dengan keamanan mereka dan kondisi dingin, maka kita bantu mereka untuk tidur di Aula Mapolsek”,tutur AKP Slamet Mustanto Kapolsek Ambarawa kepada Wartawan.

ads

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu malam tanggal 02 September 2017 pukul 19.30 WIB bertempat di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa, masyarakat Kabupaten Semarang disuguhi hiburan pentas musik dengan tema,” Projam Music Concert.”

Kegiatan Pentas Musik yang disponsori oleh salah satu merek rokok ini mendatangkan bintang tamu Band Saint Loco dan Endank Soekamti dari Jogjakarta. Ribuan KAMTIES dan F.O.L (FAMILY OF LOCO) sebutan bagi fans kedua band ini yang berasal dari Kabupaten Semarang dan sekitarnya memadati lapangan Pangsar Sudirman untuk menyaksikan pentas musik tersebut.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!