- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Kabupaten Semarang. Sabtu malam tanggal 02 September 2017 pukul 19.30 WIB bertempat di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang , masyarakat Kabupaten Semarang disuguhi hiburan pentas musik dengan tema ” Projam Music Concert “.

Kegiatan Pentas Musik yang disponsori oleh salah satu merek rokok ini mendatangkan bintang tamu Band Saint Loco dan Endank Soekamti dari Jogjakarta.

Ribuan muda-mudi dari Ambarawa dan sekitarnya memadati lapangan Pangsar Sudirman untuk menyaksikan pentas musik tersebut.

Sebelum bintang tamu beraksi, pengunjung disuguhi penampilan dari band-band lokal Kabupaten Semarang dari berbagai Genre music yang kebanyakan bergenre reggae dan ska.

ads

Terlihat petugas kepolisian dari Polsek Ambarawa,Dalmas Polres Semarang dibantu anggota TNI dari Yonkav Ambarawa mengamankan pentas music yang dihadiri lebih kurang 3000 pengunjung tersebut. Begitu bintang tamu tampil secara bergantian, para penonton langsung berjoget sambil bernyanyi mengikuti band kesukaan mereka.

Gerakan Moving, Skankin dan Jamming yang merupakan ciri khas para penyuka musik SKA dan Reggae mereka praktekkan dengan meriahnya. Berkat kesiap siagaan dari petugas Acara Projam Music Concert Acara tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali. Pentas music selesai pukul 21.45 WIB dan para pengunjung pulang meninggalkan pentas music menuju rumah masing-masing.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!