- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times ) – Nama Puspita Martha sebagai sekolah kecantikan terbesar di Indonesia memang sudah tidak diragukan. Berdiri sejak tahun 1970 oleh DR. Martha Tilaar, sekolah kecantikan ini telah berkembang menjadi sekolah kecantikan bertaraf internasional.
_20160724_031824
Puspita Martha Internasional Beauty Scholl saat ini satu-satunya sekolah kecantikan yang telah memiliki sertifikasi yang bertaraf Internasional seperti CIBTAC, CIDESCO dan PIVOT POINT.
Puspita Martha memiliki program antara lain : School of Make-Up, School of Hairdressing, School of Beauty Aesthestic and Spa dan Personal Make-Up Class. Program-program utama ini akan dibagi lagi ke dalam sub program lainnya seperti Beautypreneurship Program, Program Siap Kerja dan Advance Program ( kecuali program Personal Make-up Class ).
_20160724_031951
Masing-masing program memberikan sertifikat kepada para siswa yang telah lulus ujian teori dan praktek. Ujian ini tidak hanya menguji kemampuan para siswa secara teori, tetapi juga secara keseluruhan. Beberapa hari sebelum Exam on Stage Show, para siswa telah diuji kemampuan secara teori. Tidak hanya itu para juri juga menilai kemampuan para siswa dalam hal memahami modelnya, pembuatan face chart dan semua ini dirangkum dalam presentasi.

Tahun ini, siswa-siswa dari Puspita Martha Internasional Beauty School cabang Surabaya menggelar ujian. Tidak seperti ujian-ujian sebelumnya, kali ini ujian akan digelar di panggung Mall Ciputra Surabaya. Exam on Stage show bukanlah kegiatan baru bagi Puspita Martha Internasional Beauty. Salah satunya, Exam on stage di panggung Fashion Food Festival yang secara rutin telah dilaksanakan selama 13 tahun terakhir.
_20160724_031840
Kerjasama antara Puspita Martha Internasional Beauty School bersama Summarecon Mall Kelapa Gading merupakan kegiatan rutin yang pastinya dinantikan oleh para siswa. Khusus untuk Puspita Martha Surabaya, hari ini tanggal 23 Juli 2016 merupakan pertama kali bagi cabang langsung dari Puspita Martha Jakarta ini.

Kehadiran Puspita Martha di kota Surabaya bukanlah tanpa alasan. Puspita Martha ingin meraih pasar beauty enthusiast yang berada di kawasan Indonesia Bagian Tengah dan Timur. Puspita Martha Internasional Beauty School kembali muncul tahun 2014 dan kini hadir dengan wajah baru yang lebih fresh. Kini, Puspita Martha Surabaya berlokasi di Perkantoran Office Park B1 – 16, Jl. Bukit Darmo Golf – Surabaya. Para tenaga pengajar di Puspita Martha Surabaya pun tidak diragukan kompetensi karena mereka merupakan para jebolan langsung dari Puspita Martha. (ronald

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!