- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) Kembali Ramayana mall kota sorong untuk sekian kalinya melakukan ifen – ifen ternama, namun kali ini dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan diisi dengan Gibyar musik dengan menampilkan Artis lokal menghiasi suasana minggu malam yang berlokasi di halaman Ramayana Mall minggu 7 agustus 2016.

Drs. WAGIO Manager R.103 sorong sangat antosias dengan ifen yang dilakukan di hari ini dikatakan pula selain gebyar band ada juga Dancer ,hipop dan berbagai kegiatan dalam menyongsong Hut kemerdekaan, Yang sedianya akan di laksanakan minggu depan.

Kepada setiap masyarakat kota sorong saya mengucapkan terima kasih banyak yang mana sudah menjaga suasana rasa aman sehingga acara gibyar ini dapat terlaksana dengan Aman. Harapan saya semoga kegiatan seperti ini dapat memberi rasa terhibur dengan adanya lagu – lagu yang di komandankan. Marvel band di bawa pimpinan Bung Alwan, tidak kalanya memberikan pelayanan yang baik bagi setiap masyarakat yang ingin menyumbangkan lagunya, sehingga suasana menjadi heboh dan semarak.

Kegiatan – kegiatan seperti ini lanjut Drs Wagio kita juga akan lakukan setiap bulan berjalan terutama dalam meluncurkan Diskon terhadap beberapa produk yang ada di Ramayana Mall. Bagi pengunjung ramayana mall saya tidak lupa mengucapkan terima kasi atas kunjungannya di Ramayana mall.

Marilah kita semua menyambut Hut Kemerdekaan RI dengan penuh Damai. Ace….MT

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!