- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS. (sorong )  Rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sorong terpilih yang berlangsung di Gedung DPRD kabupaten sorong, Jumat (7/4).

Dalam rapat pleno, KPUD kabupaten sorong,Martinus A.Nasarani. menetapkan Dr Johny Kamuru SH M.Si dan Suka Harjono S.Sos M.Si (JK-SUKA) sebagai Bupati dan wakil bupati sorong periode 2017-2022 sebagaimana Surat Keputusan (SK) KPU Kabupaten Sorong No 026/SK/Kabupaten Sorong/IV/2017.

Ketua KPUD, Martinus A Nasarani SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong, Anggota PPD-PPS, dan TNI/Polri atas partisipasi sehingga proses tahapan Pilkada Kabupaten Sorong berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

“Tahapan pilkada telah berjalan aman dan lancar, semua itu berkat kerjasama yang baik di tengah-tengah kita,”ujar Ketua kpu
Ketua KPUD Provinsi Papua Barat, Amos Atkana S.Pd MM mengatakan, suksesnya Pilkada Kabupaten Sorong merupakan hasil kinerja semua pihak. Sementara kemenangan kandidat merupakan kemenangan semua masyarakat Kabupaten Sorong.

Ia menambahkan, boleh saja beda prinsip dan pendapat tetapi harus taat hukum karena Indonesia merupakan Negara hukum.”Kita harus membalikkan opini yang mengatakan bahwa Papua Barat nomor urut satu rawan terjadinya konflik pilkada,
Sementara itu, Bupati Kabupaten Sorong, Dr Stepanus Malak M.Si salam sambutannya mengatakan, tahapan Pilkada Kabupaten Sorong telah usai dan tinggal menunggu proses pelantikan.

ads

Oleh karena itu, kata dia, seluruh masyarakat harus kembali bersatu dan meninggalkan perbedaan yang terjadi selama pilkada.

“Persatuan merupakan kita dalam pembangunan Kabupaten Sorong semakin maju dan terpandang. Oleh karena itu, mari kita kembali bersatu dan mendukung bupati-wakil bupati sorong terpilih dalam menjalankan tugas pemerintahan, sembari berharap bupati dan wakil bupati sorong terpilih. ( marni )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!