- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Regus, penyedia solusi ruang kerja fleksibel terbesar di dunia, mengumumkan pembukaan lokasi keduanya di Surabaya. Lokasi ini merupakan tambahan terbaru ruang kerja ke-21 yang dioperasikan Regus di Indonesia. Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2006, operator global ruang keja bertaraf internasional ini telah berkembang ke kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Bandung, dan Medan.

Lokasi baru Regus di Pakuwon Centre, Jalan Embong Malang ini berada di kawasan pusat bisnis dan terintegrasi dengan fasilitas perumahan dan perbelanjaan terbesar di Surabaya, diantaranya Tunjungan Plaza 1-6, Tunjungan Plaza Residence dan One Icon Residence. Ruang kerja terbaru ini juga berdekatan dengan sejumlah hotel berstandar internasional, termasuk Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton.

“Saat ini, banyak perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia dan mereka mulai mencari lokasi di luar Jakarta, diantaranya Surabaya dan daerah-daerah metropolitan lainnya untuk membuka peluang bisnis yang baru,” kata Vijayakumar Tangarasan, Country Head IWG untuk Malaysia, Indonesia dan Brunei. “Beragam organisasi dari semua ukuran menyadari bahwa ruang kerja yang fleksibel adalah cara yang tepat untuk meningkatkan skala bisnis mereka tanpa perlu memikirkan infrastruktur serta mahalnya biaya real estat, itulah sebabnya ruang kerja terbaru kami di Pakuwon Centre dapat menjadi pendukung penting bagi komunitas bisnis di Surabaya.”

ads

Ruang kerja berukuran 1.800 meter persegi di Pakuwon Centre menawarkan semua layanan kelas dunia yang diharapkan pengguna dari Regus, termasuk 71 kantor, dua ruang pertemuan dan 314 stasiun kerja. Pengguna juga dapat menikmati fasilitas kantor, internet kelas bisnis dan layanan telepon, resepsionis serta dukungan lain yang sesuai dengan standar Regus.

Di seluruh Asia Tenggara, banyak perusahaan yang menggunakan model kerja fleksibel untuk para karyawan agar dapat menghindari perjalanan yang panjang serta untuk meningkatkan produktivitas di antara karyawan dan perusahaan di Surabaya tanpa terkecuali.

“Tujuan dari dibangunnya ruang kerja baru di Pakuwon Centre ini adalah untuk mendukung ekspansi bisnis di Surabaya dan memberikan peluang bagi lebih banyak perusahaan untuk meningkatkan model kerja bersama yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir,” tambah Vijayakumar. “Perusahaan-perusahaan ini juga akan mendapat manfaat dari jaringan global kami untuk membantu upaya ekspansi mereka lebih lanjut.”

Sebagai bagian dari IWG, Regus memiliki jaringan global lebih dari 3.000 pusat yang mencakup lebih dari 900 kota di 120 negara.

Tentang Regus

Didirikan pada tahun 1989, Regus merupakan salah satu pelopor ruang kerja fleksibel yang membantu perusahaan memilih cara kerja terbaik untuk para karyawannya.

Jaringan global ruang kerja Regus yang penuh inspirasi dan berkualitas yang kini tersebar di lebih dari 3.000 lokasi di seluruh dunia memungkinkan bisnis-bisnis modern untuk beroperasi dengan lebih hidup di mana pun, kapan pun, dan dengan cara apa pun yang mereka inginkan. Regus memberikan fleksibilitas bagi berbagai bisnis untuk tumbuh tanpa risiko atau komitmen, dan memikat jaringan 2,5 juta orang berbeda mulai dari wirausaha dan UKM hingga perusahaan multinasional yang unggul.

Regus adalah salah satu merek milik IWG plc: perusahaan induk dari sejumlah penyedia ruang kerja terkemuka. Merek-merek lain dalam portofolio IWG mencakup Spaces, HQ, No18, dan Signature by Regus.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!