- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Dalam hal pertemanan, mungkin bisa diartikan lebih dari sekedar pertemanan atau persahabatan, karena dari pertemanan, bisa menimbulkan saudara atau keluarga baru. Namun, apa jadinya kalau pertemanan itu sendiri sudah terlalu lama tidak bertemu atau menjalin komunikasi, pasti akan membuat sesuatunya menjadi berkurang.

Seperti yang dilakukan oleh para Abdi Negara atau TNI yang sudah 20 tahun tidak bertemu ini, hari ini mengadakan reuni atau temu kangen, dan acara reuni sendiri berlangsung di Kebon Tebu Cafe & Resto, Magelang Selatan, Kota Magelang, Minggu (03/03/2019).

Menurut Ketua Panitia yang juga merupakan Dan Unit Intel Kodim 0705/Magelang, Lettu Inf Aris Widodo mengatakan, reuni ini mengambil tema ‘Mempererat Kurukunan Menjalin Silaturahmi’ karena sudah 20 tahun tidak pernah bertemu, dikarenakan mengemban tugas sebagai Abdi Negara di Kesatuannya masing-masing.

“Kegiatan reuni ini tidak lebih untuk menjalin silaturahmi dan terus menjalin komunikasi antar sesama angkatan” terang Lettu Inf Aris Widodo.

ads

Lettu Aris juga menambahkan, kegiatan reuni ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik, dan kegiatan ini juga sudah mendapat ijin Panglima Kodam IV/Diponegoro.

“Semoga dengan kegiatan reuni ini, bisa memupuk ikatan persaudaraan Abiture Bintara 99, Batara 99” tambahnya.

Acara ini juga secara khusus untuk membantu teman seangkatan yang sudah meninggal, yaitu Almarhum Serma Solikul Hadi, anggota dari Kodim 0719/Jepara.

Tidak hanya diikuti oleh para alumni saja, namun reuni ini juga diikuti oleh para keluarganya juga, dan pada kegiatan ini juga dihadiri oleh para pengurus dan anak yatim piatu, dari Yayasan Yatim Piatu di Karet Kota Magelang dan Borobudur Kabupaten Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!