- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Laga Final pertandingan antara kesebelasan RGN Akademi VS Remaked FC Baledono di Stadion WR Soepratman Purworejo. Minggu (3/6/18) sore berlangsung meriah.

Sekitar 1000 pendukung dari dua kesebelasan tampak penuh semangat memberikan dukungan pada tim kebanggaan mereka dengan bernyanyi tanpa henti. Dan tampak hal unik pada Kubu Remaked FC memberikan dukungan dengan membawa alat musik calung serta drum dan berbagai alat musik dari bekas tempat cat.

Pada Laga Final tersebut kedua adapun Pelatih dari kedua Tim kesebelasan yaitu, Coach Agung dari RGN dan Coach Kono dari Remaked FC menerapkan permainan menyerang.

Jual beli serangan tercipta dari menit awal pada pertandingan, pelanggaran pun tak bisa dihindari, hal tersebut membuat Wasit muda potensial Rizal dari Kutoarjo, terpaksa mengeluarkan 4 kartu kuning untuk kedua tim sampai menit terakhir.

Pada menit akhir babak ke-2, RGN berhasil merobek gawang Remaked FC Baledono, yang dicetak oleh pemain tengah dengan nomor punggung 6 atas nama Prima.

ads

Gol semata wayang itu menjadi gol penentu kemenangan RGN Akademi atas Remaked FC Baledono pada Grand Final Rudolf Boys Junior League 2018 dengan skor akhir 1:0 untuk RGN Akademi.

Sementara 1 hari sebelumnya ditempat yang sama diperebutkan juara ke-3 antara Bina Taruna Akademi GFC Grantung melawan Bogowonto Akademi dengan skor 2:1 untuk kemenangan Bina Taruna.

Diterangkan oleh Hengki selaku sesepuh Rudolf Boys sekaligus ketua Panitia Tournament Rudolf Boys Junior League bahwa kegiatan ini adalah untuk membantu managemen ISP mencari pemain-pemain Junior dalam persiapan Piala Suratin serta menggelorakan gairah masyarakat Purworejo untuk mencintai Sepak Bola dan mendukung tim ISP Purworejo, Terangnya.

“Untuk Juara dari Tournament​ ini mendapatkan Trophy dan Uang Pembinaan, Juara 4 Rp 500.000, Juara 3 Rp 750.000, Juara 2 sebesar Rp 1.000.000 sementara RGN mendapatkan Uang Pembinaan Rp 1.500.000”, ungkap Hengki.

Trophy dan Uang Pembinaan diserahkan Oleh Kabid Kompetisi PSSI Purworejo sekaligus Manager ISP Budi Sabdono beserta Pelatih ISP Jr Adi Prasetyo, dan Muzamil serta Panitia. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!