- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) Sepak bola Kamtibmas merupakan program unggulan Polres Temanggung dalam membangun sejuta teman guna mengajak masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kabag Humas AKP Henny Widiyanti ,Menyampaikan”Sejak program olah raga ini digulirkan oleh Kapolres Temanggung AKBP Maesa Sogriwo S IK, banyak apresiasi dan tanggapan dari berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Temanggung” terang Henny.

Restima Bhayangkara vs Ps Perangkat Desa Kecamatan Wonoboyo berlangsung Rabo ( 22/11) pukul 16.00 WIB , pertandingan sepak bola tersebut berakhir dengan scoor 2-1 untuk kemenangan Restima Bhayangkara.

Pada kesempatan kali ini Waka Polres Temanggung Kompol Prawoko SE.MH, menyampaikan pesan-pesan kepada Perangkat Desa dan warga setempat.

ads

“Tidak ada tawaran bagi pelaku yang bermain-main dengan Dana Desa,apabila terbukti melakukan penyimpangan akan ditindak Tegas ” terang Waka Polres.

Januri selaku Camat Wonoboyo mengapresiasikan kegiatan sepak bola Kamtibmas yang di adakan di wilayahnya, memberikan dampak yang positif kepada masyarakatnya.

“Kami bersama masyarakat menyambut baik kegiatan seperti ini dan kami berharap kedepannya agar rutin dilakukan,karena banyak manfaatnya” jelas Januri.

Kegiatan kali ini rupanya bersamaan dengan ulang tahun Kapolsek Tretep AKP Bambang Nuryanto yang ke 57, suasana keakraban terlihat jelas antara warga dan Polri saat ikut merayakan Ulang tahun tersebut.

“Selamat ulang tahun pak Kapolsek,semoga panjang umur dan senantiasa diberikan kesehatan ” tutur Aiptu David pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!