- iklan atas berita -

Metro Times, (Ambarawa), Kegiatan Bhabinkamtibmas kelurahan tambakboyo dalam acara “Sarasehan ulama dan umaro UPZIS BASNAS Tingkat Kecamatan Ambarawa
Selasa siang, tanggal 1 Agustus 2017 di Masjid Al Huda Lingkungan Tambakboyo RT 01/01 Kelurahan Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa, Semarang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Baznas Kabupaten Semarang. Imamul Huda, Sekcam Ambarawa Sutrisno, Bazis Yonkav 2/Tank Ambarawa Pelda Hadi Sucipto, Danramil Ambarawa di Wakili Batuud Pelda Supratman, Kapolsek Ambarawa diwakilkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakboyo Bripka Agung, Lurah Panjang Wagino, Lurah Lodoyong Widarto, Lurah Kupang diwakil ibu Halimah (Kasikesra), dan Lurah Pojoksari diwakili Syoikul (Kasikesra).

Acara tersebut dihadiri kurlebi 100 orang warga di wilayah kecamatan Ambarawa, acara di buka oleh panitia dan di lanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Quran yang di bacakan Nur Hakim selanjutnya bacaan Tahlil yang di pimpin oleh Zainudin disambung dengan sambutan Lurah Tambakboyo Yuniyanto.

“Saya sangat bangga dengan adanya lembaga Bazis di kecamatan Ambarawa ini, dimana Lembaga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Ambarawa dan sekitarnya, juga bagi masyarakat yang kelebihan rejeki atau mampu, bisa memberikan zakat, Infaq dan sodaqohnya di jalur yang benar dan amanah dalam penyalurannya ,” tutur Yuniyanto.

ads

Selanjutnya laporan ZIS (zakat , infaq ,sodaqoh ) yang sudah di peroleh di bacakan Drs.H.Farodji wakil ketua Bazis Kecamatan dan di sambung laporan pertanggung jawaban ZIS oleh wakil Baznas Kabupaten Semarang Imammul Huda serta penyerahan bantuan biaya pendidikan warga kurang mampu dan bantuan biaya sarana tempat Ibadah oleh Sekcam Drs.H.Sutrisno.

Puncak acara di isi Tauziah yang di bawakan oleh Almukharom Ir.H.Ikhwan dari Kelurahan Tambakboyo di lanjutkan pembacaan Doa penutup acara, selama acara berjalan lancar dan tertib serta para tamu undangan setia mengikuti sampai acara selesai.(Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!