- iklan atas berita -

Metro Times, (Bandungan), Bertempat di Dusun Ploso Desa Banyu Kuning Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. pada hari senin siang sekitar pukul 12.30 WIB di laksanakan giat pembagian air bersih. dalam rangka bhaksos Satlantas Polres Semarang memperingati hari jadi Polantas ke 62 tahun 2017. yang mengalami kesulitan air bersih di musim kemarau tahun ini.

Puluhan warga Dusun Ploso sangat antusias sekali dan berterimakasih kepada polantas karena kepeduliannya mau membantu warga yang kesusahan,acara di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho, SIK.

“Dalam satu rangkaian kegiatan Bhaksos untuk mensukseskan peringatan Hari Jadi Polisi Lalu Lintas yang sudah berdiri dan berjalan selama 62 tahun ini,serta salah satu kepedulian polisi kepada masyarakat serta melayani dan melindunginya yang merupakan motto dari Kesatuan Lalu Lintas ,” tutur AKP Dwi N.

Dalam acara bhaksos pendistribusian air bersih untuk warga Satlantas mendatangkan tiga mobil Tangki ukuran besar berkapasitas 8000 liter ,warga sangat tertib dalam mengantre pembagian air bersih tersebut.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!