- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka peningkatan koordinasi dan silaturahmi dengan semua Forkopimda, Organisasi Masyarakat (Ormas) Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya beraudiensi dengan Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina, di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, Selasa (17/12/2019).

Kedatangan Sekber IPJT Magelang raya di dampingi langsung oleh Sekretaris Umum dan Pengurus DPP Sekber IPJT.

Muhammad Safik, selaku Sekretaris Umum Sekber IPJT, dalam audiensinya di depan Wakil Walikota Magelang mengatakan, maksud dan kedatangannya menemui Wakil Walikota Magelang adalah dalam rangka mengenalkan Sekber IPJT Magelang Raya kepada Forkopimda Kota Magelang, yang sebentar lagi yaitu tanggal 19 Desember 2019 nanti akan mengadakan Deklarasi Dan Pelantikan Sekber IPJT Badan Pengurus Magelang Raya.

“Terima kasih kepada Wakil Walikota Magelang telah menerima kedatangan kami semua. Keramahan dan keterbukaan Wakil Walikota Magelang dalam penyambutan ini juga menunjukkan hubungan antara Sekber IPJT Magelang Raya yang di bangun begitu menghasilkan suatu keharmonisan yang genuine,” terang M. Safik.

“Dengan koordinasi ini, kami berharap tidak hanya berhenti di sini saja. Tapi konsolidasi, komunikasi dan koordinasi terus dan harus di bangun karena bagaimanapun dan kondisi apapun antara Pemerintah sebagai Pembina Ormas, dan Ormas sebagai Konsultan Moral perlu bersimbiosis mutualisme,” tambahnya.

ads

Ormas, pada situasi sekarang ini di anggap oleh masyarakat dengan tingkat kepercayaan rendah (low trusth society). Maka dari itu, Sekber IPJT Magelang Raya (khususnya) dan Sekber IPJT (umumnya) akan terus meningkatkan peran sertanya menjadikan masyarakat dengan tingkat kepercayaan tinggi (high trust society). Maka dari itu, sebagai out put akhir dan finalisasi koordinasi adalah penyampaian Visi dan Misi Sekber IPJT, before and after Deklarasi dan Pelantikan. Sekber IPJT mendorong dan melakukan intervensi moral, agar Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang Raya sukses tanpa ada kendala yang berarti.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ketua Sekber IPJT Magelang Raya, Trasno Winarto, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Wakil Walikota Magelang dengan sambutan dan keramahtamahannya dalam penyambutannya audiensinya ini.

“Terima kasih kepada Ibu Walikota Magelang atas sambutannya ini. Semoga Wakil Walikota Magelang besok bisa datang pada acara Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Badan Pengurus Magelang Raya pada 19 Desember 2019 di Gedung Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Kota Magelang,” jelas Trasno W.

Wakil Walikota Magelang, Windari Agustina, menyambut baik dengan hadirnya Sekber IPJT Magelang Raya di Kota Magelang. Menurutnya, pihaknya menyambut baik dengan tangan terbuka dan merasa senang dengan adanya Sekber IPJT Magelang Raya di Kota Magelang.

“Terima kasih dengan kedatangan teman-teman Sekber IPJT Magelang Raya di Kota Magelang. Semoga Sekber IPJT Magelang Raya semakin sukses dan bermitra aktif dengan Pemerintahan Kota Magelang,” jelas Wakil Walikota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!