- iklan atas berita -

Metro-times(Sorong).Terkait Pengusungan kandidat oleh Ketua partai PKPI kabupaten Sorong (Kabsor), merasa tidak dilibatkan, sekretaris partai PKPI Kabsor Kolis Yable, S.sos, menolak rekomendasi Ketua PKPI Kabsor yang dinilainya sepihak tanpa adanya musyawarah dengan seluruh anggota partai PKPI Kabsor.

Kepada wartawan metro-times melalui sambungan telfon semalam, Kolis Yable, S.sos, katakan dalam poin pertama, “saya selaku sekretaris PKPI sama sekali belum menandatangani rekomendasi kepada calon kandidat siapapun, dan apa bila ada yang tanda atas nama saya, saya akan proses hukum.

“Poin ke dua, kepengurusan dari PKPI saat ini sudah berakhir, dan Melalui aturan organisasi harusnya membuka pendaftaran dan bukan secara diam-diam, “ungkap tuduhan Klois kepada ketua PKPI Kabsor .

Kemudian Klois menambahkan, “dimana masa kepengurusan PKPI Kabsor telah berakhir bulan april 2016 yang mengacu pada SK DPT profinisi Papua Barat. setelah dilakukannya Musacab pemilihan kepengurusan PKPI yang akan dilakukan dalam satu dua hari kedepan, nantinya barulah memperoleh kepengurusan PKPI yang legitimasi melalui mekanisme partai sehingga, selanjutnya, barulah dapat dilakukannya pembukaan pendaftaran bagi calon kandidat yang akan diusung oleh partai PKPI. Pungkasnya.(aris).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!