- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Pembangunan talut sepanjang 75 meter dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I Kota Magelang tahun 2018 dengan tema TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa di Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan terus dikebut, selasa (10/04).

Sasaran fisik TMMD berupa pembuatan Talud Panjang 75 M, Lebar Atas 0,3 M, Lebar bawah 1 M, Tinggi  5,6 M secara bergotong-royong terus dikerjakan sehingga diharapkan sebelum waktu yang dialokasikan habis pengerjaannnya sudah selesai.

“Antusiasme warga masyarakat Tidar Utara begitu besar dan dapat dilihat dari semenjak pembukaan TMMD hingga hari ini terlihat selalu bersemangat dalam menggarap proyek tersebut yang saat ini sudah mencapai 30 % lebih” papar Peltu Kardiono selaku koordinator lapangan.

ads

Sementara Dan Pos 24 Magelang Selatan Peltu Supri Widiyanto menyampaikan bahwa sasaran TMMD selain ran fisik juga diadakan kegiatan Non Fisik  yang meliputi penyuluhan kesehatan, kebersihan lingkungan, Penyuluhan KB dan Kesehatan, Penyuluhan tentang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),Penyuluhan Kamtibmas dan bahaya narkoba dari Polres Magelang Kota, Penyuluhan PPBN dari Kodim 0705/Magelang.

“Kegiatan program TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi tegak dan utuhnya NKRI” pungkas Supri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!