- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Memperingati HUT ke 47 Korpri tahun 2018, Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, bersama ratusan PNS Kodam serta keluarganya se-Garnizun, mengikuti olahraga bersama di Lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro Semarang, Minggu (27/1) pagi.

Hadir pada kesempatan itu, Kasdam IV/Diponegoro Irdam Kolonel Inf Legowo, Sahli Pangdam IV/Diponegoro, para Asisten Kasdam dan Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro. Kegiatan diawali dengan apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik serta jalan sehat di komplek Makodam.

Dalam sambutannya, Kasdam IV mengapresiasi atas digelarnya kegiatan olahraga bersama dalam semarak HUT Korpri ke 47, yang  jatuh pada 29 November 2018. “Karena padanya kegiatan di Makodam saat itu tidak bisa dilaksanakan, sehingga baru bisa dirayakan pada kesempatan ini,” ungkap Kasdam.

Dengan digelarnya kegiatan ini, Saya berharap korpri semakin solid, maju dan jaya,  serta dapat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing.

ads

Sementara itu, Aspers Kasdam IV/Diponegoro saat memimpin apel bersama mengatakan olah raga bersama ini selain upaya untuk meningkatkan kebersamaan juga agar tahu lingkungan pekerjaan suami atau istri, dengan lingkungan pekerjaannya sehingga timbul kebanggaan.

Pada HUT Korpri kali ini, selain olahraga bersama, ada perlombaan juga yang pesertanya terdiri dari usia Anak hingga dewasa, semuanya anggota dan keluarga Kodam sendiri.

“Ada lomba balap karung, menggiring kelereng, memasukkan pensil dalam botol dan lomba joget. Untuk peserta remaja adalah lomba membawa bola dan dilempar dengan jarak 15 M serta jalan dengan posisi duduk dengan memegang kaki temannya,” kata Aspers.

Untuk memeriahkan suasana acara, para peserta lombah ataupun peserta olahraga bersama dihibur dengan panggung Orgen tunggal, serta ratusan Doorprize berupa sepeda gunung, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya siap dibawa pulang oleh peserta. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!